Kamis, 24 Oktober 2013

Profil Singkat

Afan Arfandia
Hai... ini dia profil saya.
gak tau sejarahnya kenapa orang tua saya memberi saya nama Afan Arfandia, dan sering dipanggil Afan. saya lahir di kota gresik pada kamis, 15 Desember 1994. pada saat itu saya terlahir sebagai anak ke 2, alamat saya di jalan tanjung wira II no. 5 GKB Gresik.


kalau suruh nyebutin banyak hal tentang saya, mending ketemuan langsung aja.. hehehe tapi disini saya akan menerangkan sedikit tentang profil saya. kalau sekarang ini saya masih menempuh studi S1 di Universitas Muhammadiyah Malang. pada jurusan Budidaya Perairan - Fakultas Pertanian Peternakan.

dahulunya saya sekolah di SMA Muhammadiyah 1 Gresik http://www.smam1gresik.sch.id/ di kelas IPA, karena memang saya suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan penelitian. kalau hobby saya paling suka main bola volly dan futsal, kalau mau futsal bareng ya monggo hubungi saja 087752227754 kalau facebook Afan Arfandia dan Twitter @fan_arfandia. hehehe
hidup saya simpel kok cuma pengen nantinya sukses dengan muliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar